Sukses

Lifestyle

Dipanggil Polisi, Ridwan Kamil Diminta Banyak Sabar

Fimela.com, Jakarta Cobaan kini tengah menimpa Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang dilaporkan oleh seorang sopir omprengan ke polisi. Pelaporan tersebut dilakukan sang sopir yang bernama Taufik Hidayat lantaran wali kota yang akrab disapa Kang Emil tersebut telah menampar dirinya.

Karena kejadian tersebut pihak Penyidik Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) berencana akan memeriksa Kang Emil dalam waktu dekat. “Nanti kita akan mintai keterangan," ucap Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar Sulistyo Pudjo Hartono, seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (21/3/20160.

Sebelum dimintai keterangan oleh kepolisian, sebenarnya Ridwan Kamil sudah membuat klarifikasi di beberapa media sosial yang ia gunakan, salah satunya adalah Facebook. “Tidak ada penamparan atau pemukulan. orang itu preman omprengan ilegal bukan sopir angkot. dia bagian dari komplotan preman yg suka maksa warga masuk ke mobilnya. Dan selama ini meresahkan sopir2 angkot karena menyerobot rute resmi dengan sebagian beking2 oknum aparat,” tulis ayah dari dua orang anak tersebut.

Kejadian tidak mengenakan itupun ditanggapi serius oleh para pengikut Ridwan Kamil di Facebook yang meminta dirinya untuk banyak bersabar. “Sabar ya kang, mereka itu org" primitif yg g punya rasa malu, terus terang aja nih kang, kl sy g tau agama saya udah ribut brp kali sama angkutan ilegal (aliran sesat angkutan gelap), mudah"an masyarakat sadar utk tdk naik (penganut aliran sesat angkutan gelap) omprengan, karena melanggar hukum" dan aturan yg ada, saya harap Dishub secepatnya menanggapi kasus omprengan (aliran sesat angkutan gelap). Maju terus kang Emil...Semangat,” komentar pemilik akun Zaenal Sofian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading