Sukses

Lifestyle

Saat Ahok dan Sandiaga Uno Beda Pendapat Soal Demo Taksi

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut memberikan pendapatnya soal demo taksi besar-besaran yang digelar hari ini. Seperti yang sudah-sudah, Pak Ahok keras bahkan mengancam mencabut izin usaha perusahaan taksi jika tak menindak karyawannya yang berbuat anarkis dalam demo. Hal itu dilontarkan Pak Ahok lewat Twitternya, @basuki_btp. "Seluruh perusahaan taksi yang tidak menindak oknum2 demo yang melakukan pengrusakan, ijin usahanya akan saya cabut", begitu tulis Pak Ahok. Dalam sekejap status Pak Ahok di-retweet 4.470 orang, sementara yang menyukai ada 1.673. 

Tak cuma Pak Ahok yang mengomentari soal demo taksi. Bakal calon pesaingnya di Pilkada DKI Jakarta 2017 yakni pebisnis Sandiaga Uno juga ikut mengunggah status soal unjuk rasa tersebut. Namun 'nada' statusnya amatlah berbeda dengan Pak Ahok. Sandiaga terlihat 'selow' dan penuh bijak menanggapi aksi demo itu. "Mohon masyarakat bersabat dan menahan diri. Kita semua mencari nafkah di Jakarta. Pasti ada solusi damai. Jauhi anarki. Keluarga menanti", demikian tulis Sandiaga Uno.

Beda status Twitter Pak Ahok dan pesaingnya di Pilkada DKI Jakarta 2017, Sandiaga Uno, soal demo taksi | Via: istimewa

Well, guys, unik juga ya para figur publik kita ini. Satunya berapi-api, satunya lagi tetap santai. Kamu pilih yang mana? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading