Sukses

Lifestyle

Bripda Nina, Anggota Gegana yang Buat Netizen Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Walaupun bukan selebriti, namun nama Bripda Nina Octaviana sepertinya sudah tidak asing lagi untuk sebagian masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, meskipun berprofesi sebagai anggota Datasemen Gegana Korps Brigade Mobil (Brimob) Polda Aceh, Bripda Nina memiliki wajah yang sangat manis dan akan membuat siapapun yang melihatnya pasti jatuh cinta.

Tak heran jika kini para netizen jadi tergila-gila dengan wanita yang pertama kali menjadi polwan sejak Januari 2014 dan bertugas di Polda Aceh ini. Sejumlah foto Bripda Nina yang kini beredar di media sosial banyak dikomentari oleh netizen. “Cntik banget, manis lagi,, moga iman nya secantik orang nya,, dan dapat jodoh yg baik hti,tampan,kaya,dan kuat iman nya,, yg bisa mbimbing kmu,tuk kebhgiaan dunia dan akhirat,, ya,,cantik,,ya,,!!” komentar pemilik akun Facebook, Aldy Arok.

Tak hanya cantik, sebagai seorang anggota Brimob, Bripda Nina Octaviana tentunya juga memiliki segudang prestasi. Dikabarkan ia sempat menolak saat ditempatkan sebagai staf BKO (bawah komando) administrasi di Detasemen Gegana Brimob Lingke, Syiah Kuala, lalu kemudian Nina lolos screening pasukan organic perlawanan terorisme (wantetor). Penasaran melihat betapa cantiknya anggota Brimob Polda Aceh ini? Simak fotonya di bawah ini.

 

 

 
 
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading