Sukses

Lifestyle

Selesaikan Proyek Tato Sekujur Tubuh, Seniman Ini Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, tato merupakan sebuah seni rajah yang memiliki arti sangat dalam bagi kehidupan. Namun sebagian lagi hanya menganggap tato adalah seni yang murni. Apapun itu, memiliki tato adalah hak setiap orang. Seperti yang dilakukan oleh seorang perempuan berikut ini. Ia rela tubuhnya ditato sekujur tubuh.

Samuel Christensen, seniman tato asal Jerman, mengunggah foto seorang perempuan misterius dengan tato tribal disekujur tubuh di akun Facebooknya. Dengan wajah ditutupi, perempuan ini berdiri tegap dengan tubuh tanpa busana untuk memperlihatkan tato yang hampir eksis di seluruh tubuh. "Akhirnya proyek ini selesai. Terima kasih banyak kepada wanita cantik dan pemberani yang memercayai saya sepanjang waktu. Aku sangat menikmatinya," tulis Samuel.

Sejak diunggah pada Jumat (25/3), foto tersebut telah menarik perhatian dunia. Ratusan komen pujian pun membanjir foto perempuan misterius bertato itu. Baik untuk Samuel maupun untuk perempuan yang rela sekujur tubuhnya digores dengan tinta hitam. Selain itu, foto tersebut juga telah dibagikan ulang sebanyak 42 ribu kali lebih oleh pengguna Facebook lainnya. "Wow ini benar-benar cantik," tulis Trisha Mcdaniel memuji. "Aku juga ingin membuat tato seperti ini pada tubuhku, sukses untuk artis tato," kata Aktive Toncore. Kalau kamu, tertarik nggak untuk membuat tato seperti perempuan itu?

Tato karya Samuel Christensen. (Via: facebook.com/Samuel-Christensen-Tattoo)

Tak diketahui siapa perempuan yang menjadi model tato Samuel Christensen. (Via: facebook.com/Samuel-Christensen-Tattoo)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading