Sukses

Lifestyle

3 Atribut Fesyen Ini Nggak Boleh Dipakai di Bolshoi Theatre

Fimela.com, Jakarta Bolshoi Theatre, tempat ini sudah menjadi salah satu ikon di Rusia. Gedung yang berusia 2,4 abad itu sudah menggelar berbagai pertunjukan balet, musik, dan opera yang indah serta diminati banyak seniman dunia. Tak hanya pagelaran, bangunannya sendiri sangat dikagumi sebagai arsitektur bernilai tinggi. Dengan semua kemewahan itu, banyak warga dunia bertanya, kira-kira apa yang harus dikenakan untuk menghadiri pertunjukan-pertunjukan di sana. 

Dari laman tripadvisor.com, netizen bernama Snickerbilly menanyakan, apa saja yang boleh dan tidak untuk dikenakan saat menghadiri pertunjukan di Bolshoi Theatre. Kamu pasti membayangkan kalau harus berpenampilan glamour, luxurious, dan sophisticated. Ternyata gak juga, lho. Kata netizen lain yang sudah pernah kesana, berpenampilan casual pun diterima. Asal tidak mengenakan 3 item fesyen ini. Atribut mana saja, ya? Simak di bawah ini.

1. T Shirt alias kaos oblong. Senyaman-nyamannya kamu pakai T Shirt, usahakan dibuang jauh saat hendak menghadiri acara di Bolshoi Theatre. T Shirt gak cocok buat melihat balet dan pertunjukan opera. Cocoknya buat melihat pertandingan olahraga.

T-Shirt

2. Celana pendek atau sebetis. Celana pendek dan 3/4 sebaiknya tidak kamu gunakan ketika memasuki Gedung Bolshoi Theatre. Selain gak sopan dan mengundang mata lain mendelik, celana pendek atau sebetis lebih cocok untuk mancing ikan di sungai. 

Celana Pendek | Via: istimewa

3. Sandal jepit (flip flop). Duh, ini sangat nggak banget untuk kamu pakai menghadiri acara-acara di gedung sekelas Bolshoi Theatre. Sandal jepit identik dengan santai yang kelewatan. Kamu lebih cocok pakai sandal ini ke pantai atau ke kamar mandi sekalian. Sebaiknya hindari, ya. 

Sandal jepit | Via: istimewa

Loading