Sukses

Lifestyle

4 Santapan Wajib Pekerja Kantoran untuk Makan Siang

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan memang terkadang membuat lelah. Apalagi kala hal tersebut seakan menumpuk dan tiada ujung, mengangkat tubuh dari kursi saja rasanya tak mampu. Mata diharuskan fokus pada layar laptop untuk menyelesaikan pekerjaan yang sudah menjelang tenggat waktu.

Namun, makan siang pun menjadi waktu yang sangat ditunggu. Pada masa itulah kamu bisa meninggalkan pekerjaan sebentar, pergi ke kamar mandi dan menyantap hidangan yang sangat diinginkan. Tak perlu mewah, terkadang hidangan yang dijual di dekat kantor malah menjadi hal yang diidamkan. 5 makanan ini contohnya!

Sate. Bukannya sedap dimakan saat malam, ternyata dimakan kala makan siang pun sate tetap mantap. Dengan bumbu kacang yang manis dan gurih, biasanya nikmat jika dimakan dengan nasi atau lontong. Untuk menjadikan suasana dengan teman sekantor mencair, berbagi hidangan ini pun bisa dilakukan.

 

A photo posted by @zhie2cute on

Warteg. Nasi rames bisa menjadi pilihan yang tepat! Bila kamu sedang berhemat, silahkan datangi warteg untuk menikmati hidangan yang sedap. Menyantapnya dengan teh manis hangat bisa menambah kelezatan.

 

A photo posted by MuhammadZayadie (@mzyadiee) on

Soto mi. Untuk menjadikannya nikmat, biasanya para pekerja kantor meminta tambahan sambal. Atau bisa juga membeli kerupuk untuk mencocol kuahnya ketika makan nanti.

 

A photo posted by Michael Howard (@howardsf2) on

Bakso. Nah ini sih favorit hampir setiap orang. Kalau kamu, tim bakso daging atau bakso telur? Atau kamu malah tim bakwan Malang yang sangat sedap bila diberi tambahan kerupuk yang banyak? Menyantapnya bersama teman sekantor sambil bercanda pasti menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading