Sukses

Lifestyle

Punya Pacar Nggak Bisa Lepas dari HP? Cukup Lakukan Satu Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang ini rasanya nggak ada satu pun orang yang nggak punya handphone (HP), apalagi saat ini HP nggak cuma bisa menelpon atau mengirim pesan singkat. Update status, ganti profile foto, internetan, game online, foto-foto, rekam video, upload foto atau video, semuanya bisa. Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika banyak orang yang telah menganggap HP adalah barang berharga yang nggak boleh ketinggalan apalagi hilang.

Pacar kamu juga seperti itu? Saat kencan bukannya memanfaatkan waktu untuk ngobrol si dia malah asyik main HP. Kamu nggak perlu ngomel, cukup dengan memintanya menonton video yang berdurasi nggak lebih dari satu menit di bawah ini. Video yang diunggah oleh akun Facebook Daily Telegraph tersebut merupakan sebuah kampanye yang ada di Selandia Baru. Kampanye tersebut mengajak para pengemudi untuk melepaskan HP-nya dan fokus mengemudikan mobilnya.

Seperti yang kita tahu bahwa banyak kecelakaan mobil yang terjadi akibat si pengemudi sibuk menelpon atau membalas pesan. Jadi, bukan cuma bisa merusak hubunganmu dengannya, sering main HP, apalagi saat menyetir juga bisa membahayakan nyawa orang-orang yang kita cintai. Masih mau main HP? Sebaiknya segeralah tonton video kocak namun penuh dengan kesan dan pesan positif di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading