Sukses

Lifestyle

3 Tips Supaya Pernikahanmu Nggak Berakhir dengan Membosankan

Fimela.com, Jakarta Jangankan nikah, pacaran aja kamu bisa merasa bosan kok, jadi pastinya kamu harus melakukan beberapa hal yang bisa membuat pernikahanmu kembali lebih berwarna. Rasa bosan itu bisa muncul karena kamu dan si dia tidak lagi semesra dulu. Ya, karena sudah serumah kamu berpikir untuk tidak perlu lagi kencan, makan malam, atau sekadar nonton ke bioskop.

Padahal saat menikah kegiatan-kegiatan saat kamu pacaran juga tidak boleh dihilangkan. Masih butuh masukan supaya pernikahan kamu dengannya nggak membosankan? Yuk, simak beberapa tips di bawah ini, siapa tahu bisa membuat hubungan pernikahanmu dengannya menjadi lebih bergairah dan tentu saja bahagia.

Pertama, buat jadwal liburan berdua. (Foto: cherrypickedtravel.com.au)

Pertama, buat jadwal liburan berdua. Setelah menikah bukan berarti kamu nggak butuh liburan berdua. Selain rumah dan mall, cobalah untuk pergi-pergi ke tempat yang jauh untuk mengembalikan kemesraan kalian berdua. Sebelum menikah kamu dan si dia suka naik gunung bareng? Kalau iya, nggak ada salahnya kok setelah menikah kalian tetap melakukan hobi kalian itu.

Kedua, saling memberikan kejutan spesial. (Foto: blog.massageenvy.com)

Kedua, saling memberikan kejutan spesial. Saat pacaran kamu tidak pernah berhenti untuk memberikan kejutan, darimulai bunga, boneka, cokelat, dan sebagainya, lalu kenapa setelah menikah kamu harus berubah? Jangan karena berpikir si dia sudah menjadi milik kamu ya. Cinta yang nggak dijaga juga bisa hilang lho. Berikan kejutan kecil saat si dia ulang tahun, atau ulang tahun pernikahan.

Ketiga, penting banget untuk memiliki waktu “me time”. (Foto: harpershappenings.com)

Ketiga, penting banget untuk memiliki waktu “me time”. Bukan cuma kamu, si dia juga butuh waktu untuk sendiri. Artinya kalian berdua berhak untuk mendapatkan satu hari untuk memanjakan diri sendiri. Biarkan si dia menjalankan hobi mancingnya, dan kamu pergi ke salon seharian. Menyenangkan, bukan? Atur jadwal untuk kalian berdua bisa “me time”, dengan satu syarat, saat “me time” kamu harus tetap menjaga komunikasi dengan si dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading