Sukses

Lifestyle

Demi Ukuran Tubuh Sama, Si Kembar Identik Lakukan 2.000 'Squat'

Fimela.com, Jakarta Saudara kembar identik biasanya mengenakan baju dan aksesoris yang sama. Atau mereka berbagi kamar dan barang pribadi. Tapi, Miriam dan Michelle Carolus, si kembar identik ini tak hanya menyamakan pakaian saja. Tapi juga ukuran tubuh, mulai dari lingkar dada, pinggang, dan bokong!

New York Post menulis, kedua gadis yang memiliki tubuh seksi ini bokongnya sama-sama berukuran 1,2 meter! Untuk memiliki ukuran tubuh yang sama, mereka melakukan olahraga bersama. Mereka mengaku melakukan 2.000 squats per hari. 

"Kami memastikan makanan yang kita makan sama, begitu juga dengan olahraga. Semuanya sama," kata Michelle seperti dilansir dari media yang sama. Dia melanjutkan, mereka mencoba untuk melakukan banyak squats untuk mempertahankan bentuk tubuh kami dan juga agar tetap langsing. "Tapi, kami tidak melakukannya di saat yang bersamaan," katanya melanjutkan. 

Gadis kembar ini bahkan selalu makan makanan yang sama. | via: nypost.com

Karena hal ini, mereka kerap mendapatkan perhatian dari masyarakat sekitar ketika berjalan-jalan di sekitar rumah. Tak hanya itu, mereka ternyata juga populer di dunia maya. Awalnya, mereka memosting foto mereka berdua di Instagram. 

"Sebelumnya kami tidak pernah memiliki media sosial apa pun. Tapi ketika kami mengunggah satu foto, kami mendapat banyak perhatian. Sejak itu kami banyak mendapat pesanan dari majalah, ditawari melakukan perjalanan. Menjadi model sebenarnya sangat menyenangkan," ungkap Michelle. 

Mereka juga kerap melakukan olahraga bersama-sama. | via: nypost.com

Keduanya hidup hampir selalu bersama. Kepada Daily Mail mereka mengatakan, sempat berpisah kelas pada saat sekolah dulu. Tapi kembali berkumpul lagi pada saat kuliah dan sama-sama belajar untuk menjadi teknisi medis. 

Mereka kini bekerja sebagai model dan merasa sangat bangga dengan apa yang sudah mereka raih. | via: nypost.com

Meskipun rajin berolahraga, mereka mengaku keada New York Post melakukan operasi plastik payudara. Operasi tersebut bahkan dilakukan oleh satu dokter bedah plastik yang sama. Mereka mengubah ukuran buah dada dari cup B menjadi cup D. 

Bukan hanya bokong, ukuran dada dan pinggang mereka pun sama. | via: nypost.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading