Sukses

Lifestyle

Putus Asa Masih Perawan, Wanita 40 Tahun Ini Cari Suami Via Iklan

Fimela.com, Jakarta Merasa putus asa dengan statusnya yang masih perawan, Aranya 'Pui' Pathumthong, seorang perempuan yang juga aktris di Thailand, Bangkok mengiklankan diri di sebuah billboard pinggir jalan. Diwartakan oleh Mirror.co.uk, sebelumnya, ternyata ia juga pernah gagal menemukan pasangannya melalui aplikasi kencan.

Perempuan 40 tahun ini memasang foto seksi dengan belahan dada serta keterangan yang begitu menggelora bertuliskan "I Want You" atau "Aku menginginkanmu". Tak hanya itu, ia juga mencantumkan nomer telepon dan tulisan "40 tahun dan masih perawan. Pui Aranya mencari suami!". "Biarkan aku mendapatkannya (seks) sekali sebelum aku mati," begitu tulisnya dalam billboard.

Demi dapat suami dan merasakan seks, perempuan ini pasang iklan di billboard. (Via: gagadaily.com)

Menurut Mirror.co.uk, Aranya yang telah berusia 45 tahun itu mengatakan kepada media lokal bahwa ia serius tentang iklan yang ia buat dan ditampilkan di Kabupaten Lat Phrao, Thailand. Namun, karena iklan tersebut, polisi mengenakan denda kepada agen periklanan yang membuat billboard  tersebut sebesar 500 Baht atau sekitar 186 ribu untuk perkara cabul di ruang publik dan memerintahkan mereka untuk menurunkan iklan tersebut. "Kami juga ingin mempertanyakan motif wanita di poster," kata seorang juru bicara polisi setempat.

"I Want You", begitu tulisnya dalam iklan tersebut ditujukan untuk para pria. (Via: bangkok.coconuts.co)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading