Sukses

Lifestyle

Jadi Google Doodle, Tour of Flanders 'Makan' Korban

Fimela.com, Jakarta Genap berusia 100 tahun, Google persembahkan Doodle unik untuk Tour of Flanders, Minggu (3/4). Meski tengah berada di antara gegap-gempita perayaan, kabar pilu justru menerpa. Seperti diwartakan Irish Independent, seorang lelaki yang jadi peserta Tour of Flanders amatir meninggal pada Sabtu (2/4).

Daily Mail mewartakan, lelaki asal Irlandia yang dikabarkan mengikuti Tour of Flanders amatir rute Belgia bersama anaknya itu mengalami serangan jantung ketika lomba berlangsung. Lebih lanjut Daily Mail memuat, lelaki berusia 56 tahun itu diketahui mulai merasa tak sehat ketika melintasi jalan berbatu di Oude Kwaremont.

Lomba amatir Tour of Flanders. (Getty Images)

Tepat di titik 2,2 kilometer, di mana jalur itu memang dikenal sebagai salah satu tanjakan terpanjang dan tersulit, seperti diwartakan Daily Mail, tim medis terlihat memberi pertolongan padanya. Upaya penyembuhan tak mendapat respons baik dari tubuh, akhirnya ia langsung dibawa ke rumah sakit.

Berdasarkan laporan Irish Mirror, seperti dilansir Daily Mail, lelaki tersebut menghembuskan napas terakhir di sekitar Kwaremont Square. Seperti dituliskan Irish Independent, peserta Tour of Flanders amatir yang merupakan gelaran event sebelum versi profesional menyusul keesokan harinya, yakni Minggu (3/4), terdiri dari beberapa negara, termasuk 3.000 warga Belanda dan 2.300 jiwa asal Britania Raya.

Lomba amatir Tour of Flanders. (Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading