Sukses

Lifestyle

Enggan Bayar Bagasi, Penumpang Pesawat Terbang Punya Solusi Unik

Fimela.com, Jakarta Adalah Mat Botten, penumpang pesawat terbang yang punya solusi unik untuk menghindari biaya bagasi. Lelaki asal Cardiff, Britania Raya tersebut, seperti dilaporkan The Sun, sengaja mengenakan seluruh pakaiannya agar tak mengeluarkan biaya ekstra sebesar £45 (sekitar Rp 841.000).

Lebih lanjut The Sun mewartakan, setelah melapisi tubuh dengan semua pakaian miliknya di Bandar Udara (Bandara) Gatwick, Mat menyelesaikan proses pemeriksaan bersama sang kekasih. Mendapati Mat mengenakan kaus, jumper, celana, bahkan sepatu yang masuk ke kantung, pihak keamanan lantas terkejut.

Bandar Udara Gatwick. (travelwayfinding.com)

Dimuat Daily Mail, lelaki berusia 32 tahun yang hendak 'terbang' ke Reykjavik, Islandia bersama kekasihnya, Abigail White, tersebut menuliskan di laman Facebook miliknya tentang ide 'brilian' tersebut. "Sederhana saja, aku memakai semua baju milikku," tulisnya, seperti dilansir Daily Mail.

Bukan kali pertama, tahun lalu Daily Mail melaporkan kejadian serupa. Seorang penyanyi, JamesMcElvar, pun mengenakan seluruh pakaiannya untuk menghindari biaya bagasi. Busana yang dikenakan kala itu terdiri dari enam kaus, empat jumper, tiga jeans, dua celana jogging, jaket, dan dua topi.

James McElvar, penumpang pesawat yang mengenakan seluruh pakaiannya demi hindari biaya bagasi. (Daily Mail)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading