Sukses

Lifestyle

Tertambat Panorama 'Laut Keropos' Lewat 7 Potret Menawan

Fimela.com, Jakarta Barat Eropa boleh saja tersohor akan jajaran kota metropolitan yang menawarkan kesan megah dan kuno di waktu bersamaan. Namun bukan berarti eksotisme Benua Biru hanya berpusat di arah matahari terbenam. Menyeberang jauh ke sisi berlawanan, keelokan pun bisa ditemukan, bahkan di sudut tak terduga.

Bukan hanya soal magisnya Dubrovnik, 'kepingan surga' juga 'jatuh' di utara Azog, Ukraina. 'Berbaring' di kawasan Taman Nasional Azov-Syvash, terdapat satu fenomena alam unik nan menarik, yakni Danau Syvash. Kerap dijuluki 'Laut Keropos', perairan ini dipisahkan dari Laut Azov oleh Arabat Spit.

Seperti dimuat en.discoverkherson.com.ua, karena kadar garam yang begitu tinggi, air di sini tak cocok dijadikan rumah bagi sejumlah organisme, kecuali bakteri, ganggang, dan invertebrata. Ikan hanya bisa di dapati di bagian timur danau. Namun di sekitar Danau Syvash terdapat burung berbagai spesies. Berikut paras 'Laut Keropos' dalam sederet potret.

'Laut Keropos', Ukraina. (Sergey Anashkevych)

'Laut Keropos', Ukraina. (Sergey Anashkevych)'Laut Keropos', Ukraina. (Sergey Anashkevych)'Laut Keropos', Ukraina. (Sergey Anashkevych)'Laut Keropos', Ukraina. (Sergey Anashkevych)'Laut Keropos', Ukraina. (Sergey Anashkevych)'Laut Keropos', Ukraina. (Sergey Anashkevych)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading