Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Liburan, Taylor Swift dan Calvin Harris Ciuman di Pantai

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dan Calvin Harris mengunggah serangkaian foto dari liburan mereka. Dalam salah satu foto, mereka terlihat berciuman penuh gairah di pantai. Taylor pun mengangkat salah satu kakinya seperti di film-film romantis.

Pada saat itu, Taylor mengenakan bikini hitam, sedangkan Calvin mengenakan celana pendek biru. Meskipun Taylor memang tidak meyertakan caption apapun di foto kecuali emoji hati. Walaupun begitu, jelas bahwa ia dan Calvin tergila-gila dengan satu sama lain.

Taylor Swift dan Calvin Harris. (via instagram.com/taylorswift/)

Pelantun Out of the Woods juga mengunggah video lucu yang diambil oleh Calvin. Dalam video, Taylor memantul di atas plastik (atau karet) raksasa berisi udara di laut sambil berteriak kepada Calvin.

“Lihat, lihat! Apa kamu lihat?” seru Taylor. “Ya,” kata Calvin. Taylor kemudian melompat ke laut. “Waktu itu ketika akhirnya kita liburan. @calvinharris,” tulis Taylor.

Taylor Swift dan Calvin Harris. (via instagram.com/calvinharris/)

Taylor Swift. (via instagram.com/calvinharris/)

Acara berbagi foto tidak berhenti di sana. Taylor mengunggah foto lain yang menunjukkan inisial mereka tertulis di pasir. “TS + AW,” tulis mereka, mengingatkan orang-orang bahwa nama asli Calvin adalah Adam Wiles.

Tidak mau kalah denga Taylor Swift, Calvin Harris juga mengunggah beberapa foto dari liburan romantis mereka. Dia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya dan Taylor bersenang-senang di pantai. Salah satu foto menampilkan Taylor berpose menggoda, memamerkan tubuhnya yang terbalut bikini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading