Sukses

Lifestyle

Obati Kangen, Bocah Yatim Ini Cuma Bisa Peluk "Ibunya" di Lantai

Fimela.com, Jakarta Dua buah foto yang diunggah ke media sosial, Facebook di bawah ini langsung menarik perhatian para netizen. Jika dilihat foto yang diunggah pada 30 Maret tersebut memang sangat biasa, hanya memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang tengah asyik mencoret-coret lantai.

Namun ternyata, bocah laki-laki tersebut tidaklah membuat gambar yang biasa. “Laailaahaillallah Muhammadurrasulullah.. Gambar ini Di Ambil Oleh fotografer. Seorang Anak Yatim Yang Merindukan Ibundanya Yang Telah Tiada. anak kecil ini sangat rindu akan belaian sang ibu . Melukis Seorang Ibu & Kemudian Barbaring Diatasnya Dan Melepaskan Sendal nya ,Subhanallah Muhasabah Tuk Diri ku, ya Robb.. Tak terasa berlinang air mata ini,” tulis pemilik akun Facebook Eri Mul Yanto.

Mengetahui cerita dibalik foto tersebut, netizen pun langsung berkomentar. “Semoga da sosok seorang ibu yg siap memberikn kasih sayang....sebagai pengganti ibunya,” tulis komentar pemilik akun Facebook Holmen Arios. Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun Elvia Vie,”Saya nge add krn gambar ini dan ingin tau adik kecil ini.., kalaulah dekat.., ingin hati memeluknya.. Semoga adik ini selalu dalam lindungan dan kasih sayang Alloh..., aamiin..”

Obati Kangen, Bocah Yatim Ini Cuma Bisa Peluk

Kangen dengan pelukan sang ibu, bocah yatim ini malah membuat ribuan netizen menangis pilu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading