Sukses

Lifestyle

Mengejutkan, Tikus Ini Seukuran Bayi Manusia!

Fimela.com, Jakarta Tikus merupakan binatang yang seringkali membuat sebal dan takut manusia. Mereka berkeliaran di sekitar rumah mencari makanan sisa dan membuat tempat sampah berantakan. Hal tersebut tentunya mengganggu kebersihan rumah.

Di Inggris, terdapat seekor tikus yang berukuran bayi manusia di sebuah rumah warga. Disadur dari News, hewan ini miliki panjang 60cm seperti yang sudah diukur oleh Spencer Harris, seorang pembasmi hama dari S.W.A.T Total Pest Control di kota Grimsby.

Lucunya, banyak sekali orang yang mengambil foto tikus tersebut dari sudut tertentu untuk membuat ukurannya lebih besar. Namun dalam foto yang beredar, ukuran tikus tersebut memang diakui sangat besar.

Tikus sebesar bayi ini tewas.| Via: news.com.au

"Saya telah cukup lama melakukan pengendalian hama dan ini adalah tikus terbesar yang pernah tertangkap. Anda sudah membaca dan mendengar sejumlah cerita tentang tikus super, tapi yang satu ini sulit dipercaya." ujar Sullivan. Pria ini mengatakan, bahkan seekor anjung sukar untuk mengalahkannya.

Tikus yang tertangkap di sebuah rumah berlokasikan di Humberston, North East Lincestershire ini menurut Sullivan kebablasan menyantap makanan yang miliki protein tinggi. "Salah satu faktor lain adalah tikus gemar menyantap olahan tepung jagung (maize) yang diperkaya dengan vitamin K, sehingga menjadi penangkal racun," ujarnya.

Lewat juru bicaranya, pemerintah kota North East Lincolnshire mengimbau warga yang miliki kekhawatiran mengenai tikus dan hama lain di rumah mereka untuk melapor pada layanan pengendalian hama yang bisa dipercaya. Hal tersebut dikarenakan pemerintah yang tak lagi melakukan pembasmian hama.

Ilustrasi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading