Sukses

Entertainment

Anak Ketiga Jonathan Frizzy - Dhena Bernama Zayn Javier Frizzy

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia begitu terasa dengan kehadiran anak ketiganya yang baru lahir pada 9 April 2016 lalu. Keduanya dikaruniai buah hati lucu yang lahir secara caesar dengan berat 3,4 kg dan panjang 51 cm. Dalam jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016), Jonathan Frizzy dan Dhena mengungkapkan nama untuk sang buah hati.

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui operasi caesar. Pasangan ini juga telah menyiapkan beberapa persiapan menyambut buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Namanya Zayn Javier Frizzy, artinya Zayn itu keindahan. Kami punya harapan yang terjadi dalam hidupnya itu akan indah-indah. Kalau Javier itu artinya yang selalu diberkati dan penuh inspirasi," kata Dhena. Kehadiran Zayn Javier Frizzy diakui pria yang akrab disapa Ijonk itu seperti menjadi ayah pertama kalinya. Ijonk, sebelumnya telah dikaruniai dua anak yang kembar.

"Super bahagia banget pokoknya. Berasa dapet anak pertama, ngerasa kayak pertama kali jadi papa aja nih," ucap Ijonk.

Ia mengatakan, saat dua anak kembarnya lahir dulu tak sempat menggendong karena lahir secara prematur. Namun, kehadiran Zayn Javier membuatnya merasakan kali pertama seorang bayi dilahirkan, dan itu membuatnya bahagia.

Makna dari nama itu dijelaskan oleh Dhena bahwa Zayn itu artinya keindahan. Zavier, selalu jadi orang yang diberkati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Anakku yang dulu lahirnya prematur, jadi enggak bisa gendong. Nah, sekarang bahagia bangat bisa meluk anak pas baru keluar (lahir)," kata Ijonk.

Proses kelahiran secara caesar tak membuat Dhena Aldhalia drop. Kata Ijonk, proses kelahiran secara caesar ada alasan. "Dulu yang kembar kan caesar, dan yang kedua alasannya karena jarak lahirnya belum genap dua tahun, jadi harus caesar," jelas Jonathan Frizzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading