Sukses

Lifestyle

Beratraksi, Tangan Pria Ini Justru Digigit Seekor Buaya Besar

Fimela.com, Jakarta kamu pasti sering melihat atraksi binatang berbahaya seperti ular, kalajengking, beruang madu, dan buaya. Seperti di sirkus-sirkus biasanya di Thailand, pria ini ingin menunjukkan kebolehannya menjinakkan seekor buaya besar. Seperti yang sering kamu lihat, banyak orang yang memasukkan kepala dan anggota badan lain di antara mulut buaya yang terbuka. 

Pada saat itu, sang pawang membuka mulut buaya. Dia lantas memastikan rahang buaya tak bakal tertutup. Bahkan, di pinggir arena pertunjukan juga berdiri seorang guru yang mengajarkan sang pawang bagaimana melakukan pertunjukan ini. Dengan sangat yakin, sang pawang lantas memasukkan lengannya ke dalam mulut sang buaya. 

Namun, tiba-tiba sang buaya mengatupkan kedua rahangnya dan berguling. Sang pawang pun terkejut dan merasa kesakitan. Buaya itu lantas menggulingkan tubuhnya. Buaya memang menggulingkan badannya saat dia menggigit mangsa, agar sang mangsa tak sanggup lagi berkutik dan dapat dilahap dengan mudah. Penasaran bagaimana sang buaya 'melahap' kengan sang pawang? Simak video berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading