Sukses

Entertainment

Lima Bulan Terpisah, Cinta Agus Leo - Misye Arsita Bersatu Lagi

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Selasa (12/4/2016), dunia hiburan tanah air berduka atas kepergian Agus Leo. Suami Misye Arsita ini menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 10.00 WIB di salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya.

Tak bisa dipungkiri bahwa kematian Agus Leo tak hanya menyisakan duka, namun juga cerita mengharukan. Bagaimana tidak, dia meninggal hanya berselang lima bulan setelah kepergian sang istri pada tanggal 5 November 2015.

Misye Arsita dan Agus Leo. (Bintang PIctures)

Agus Leo sendiri tentunya adalah salah satu orang yang paling berduka setelah kematian Misye. Namun saat itu dia berhasil menunjukkan ketegaran luar biasa. Pada media, dia mengaku siap untuk membesarkan dan mengurus anak-anaknya setelah kepergian sang istri.

Nyatanya, tubuh memang tak bisa berbohong. Diduga karena kesedihan yang amat dalam, akhirnya Agus Leo jatuh sakit tak lama setelah kematian Misye. Tumor otak yang diidap membuktikan bahwa tubuh, hati, dan pikirannya telah bekerja terlalu keras.

Misye Arsita dan Agus Leo

Penderitaan dan perjuangan Agus Leo terlihat jelas dari tubuhnya yang tampak kurus kering menjelang kematiannya. Menurut publik, hal itu terjadi karena Agus Leo menolak untuk berpisah dari wanita yang sangat dicintainya. 

Kini, Agus Leo dan Misye Arsita telah sama-sama berpulang dan beristirahat dengan tenang di alam sana. Kini mereka bisa melanjutkan kisah cinta mereka di alam yang lebih abadi. Selamat jalan, semoga amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading