Sukses

Lifestyle

Fans Berat Harry Potter, Cewek Ini Tunjukkan dengan Cara Unik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki idola masing-masing dalam hidupnya. Mereka yang punya idola, biasanya memiliki koleksi-koleksi berbau idola sebagai salah satu wujud kagum pada sesuatu. Seperti yang terjadi pada Meredith McCardle, gadis muda dari Florida Selatan ini. Ngefans banget sama tokoh fiksi buatan J.K Rowling, Harry Potter, ia tak hanya membaca atau mengoleksi novel-novel Harry Potter, namun juga melakukan sesuatu yang sanggup membuatmu berkata "Wow!".

Menginginkan akhir pekannya lebih bermakna, McCardle membuat sebuah project unik yang mewakili kepribadiannya, yakni Harry Potter. Dikutip dari Borepanda.com, McCardle bercerita pada Huffington Post bahwa awalnya dia ingin menulis puisi bahasa Perancis. "Seorang teman memberi tahu saya bahwa satu; saya nggak berbicara bahasa Perancis, dan dua; saya bukan seorang penyair, jadi dia menyarankan saya untuk memilih sesuatu yang sedikit lebih pribadi," jelasnya. Akhirnya, ia memilih halaman pertama dari novel perdana Harry Potter untuk ditulis ulang di dinding. Seperti apa prosesnya? Berikut gambar-gambarnya.

Pertama, ia menyorot proyektor berisi tulisan di halaman pertama novel perdana Harry Potter ke dinding kamarnya. (Via: boredpanda.com)

Dari bayangan tulisan, ia menebalkan dengan cat. (Via: boredpanda.com)

Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa cintanya pada kisah fiksi Harry Potter. (Via: boredpanda.com)

Meredith McCardle menyelesaikan dalam waktu 3 minggu. (Via: boredpanda.com)

Waaaa keren banget, yaaaa? (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading