Sukses

Lifestyle

14 Pembatas Ikonik Ini Bikin Kamu Betah Berlama-lama Baca Buku!

Fimela.com, Jakarta Buku adalah jendela dunia. Mungkin kamu sudah nggak asing lagi dengan pepatah tersebut. Di mana buku bisa menjadi 'kacamata' pengetahuan untuk melihat dunia lebih luas lagi melalui aksara. Memasuki dunia digital yang semakin berkembang, kini, buku tak lagi berbentuk lembaran kertas bersampul, melainkan diciptakan dalam rupa e-Book.

Kamu mungkin nggak asing lagi dengan istilah tersebut, di mana kamu bisa membaca buku secara digital di dunia maya. Entah itu dengan mengunggah, membeli, atau membaca langsung pada sebuah situs. Hal ini bisa jadi memudahkan seseorang yang super sibuk dan nggak sempat ke toko buku. Namun, beberapa orang tetap membeli buku fisik dengan alasan kepuasan dan sensasi berbeda yang ditawarkan buku fisik. 

Penggemar buku fisik tentunya juga sudah nggak asing lagi dengan aksesori-aksesoris buku yang bikin kegiatan membaca mereka jadi makin menyenangkan. Salah satunya yakni pembatas buku yang berfungsi sebagai tanda ketika pembaca menghentikannya di tengah-tengah 'jalan'. Jadi, mereka nggak akan mencari lama atau kehilangan bagian terseru ketika mulai membaca lagi. Menggunakan pembatas buku ikonik berikut ini, bisa jadi bikin kamu betah untuk berlama-lama membaca buku. Cekidot!

Kucing. (Via: mymodernmet.com)

Bulu. (Via: mymodernmet.com)

Kacamata. (Via: mymodernmet.com)

Anak panah. (Via: mymodernmet.com)

Bebek. (Via: mymodernmet.com)

Mobil dan sepeda. (Via: mymodernmet.com)

Logo Instagram. (Via: mymodernmet.com)

Lego. (Via: mymodernmet.com)

Darth Vader. (Via: mymodernmet.com)

Pacman. (Via: mymodernmet.com)

Serigala. (Via: mymodernmet.com)

Kumis. (Via: mymodernmet.com)

Paus. (Via: mymodernmet.com)

Anjing. (Via: mymodernmet.com)

Suka? Kamu bisa membelinya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading