Sukses

Lifestyle

Penjahat Kelamin yang Melecehkan Anakku Ternyata Suamiku Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sama seperti wanita lain yang tengah jatuh cinta, Catherine St, 34 tahun, dari Loveland, Colorado, Amerika Serikat sangat tergila-gila dengan laki-laki bernama Aaron Tyrell Scott, seorang veteran Angkatan Laut AS. Namun cinta yang awalnya manis berakhir dengan kepahitan, bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk putrinya, Alyssa yang berusia 17 tahun.

Ya, sebelum memutuskan menikah dengan Scott pada 18 Juni 2014, Catherine adalah seorang single parent beranak satu. Sedangkan Scott adalah duda beranak tiga, satu laki-laki dan dua perempuan. Dalam sebuah video yang Catherine unggah di Facebook, ia menceritakan bagaimana kehancuran hidupnya dimulai.

Dalam video berdurasi kurang dari tiga menit tersebut, Catherine tidak mengeluarkan sepatah kata pun, ia bercerita melalui potongan-potongan gambar yang akan membuat siapapun yang melihatnya pasti menangis. Dengan tangan gemetaran, Catherine memperlihatkan potongan demi potongan gambar tersebut.

Penjahat Kelamin yang Melecehkan Anakku Ternyata Suamiku Sendiri. (Foto: Facebook)

“Pada 23 April 2015, aku mendapatkan telepon dari polisi. Malam sebelumnya dia (Scott) melalukan pelecehan seksual terhadap putriku. Saat itu putriku masih berusia 15 tahun. Aku langsung menendangnya keluar, dan akhirnya kami bercerai pada 1 September 2015,” cerita Catherine.

Hal yang sangat menakutkan dan tidak pernah ia bayangkan terjadi, pria yang sangat ia cintai dan telah membuat hidupnya sangat bahagia, ternyata selama ini telah melakukan pelecehan seksual terhadap putri yang sangat ia cintai. Melalui video tersebut Catherine berharap kepada seluruh single parent untuk tidak mudah percaya pada laki-laki. “Penjahat kelamin bisa menjadi adalah orang yang sangat kita percaya dan berada dekat dengan anak-anak kita setiap hari.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading