Sukses

Lifestyle

Karena Selingkuh Pria Ini Kehilangan Alat Kelaminnya, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Bilang saja apa yang dilakukan oleh Christina Palmer Anderson, wanita berusia 43 tahun ini nekat, tapi tentunya ia punya alasan yang sangat jelas. Christina menggigit alat kelamin suaminya sehingga ia pun harus ditangkap oleh tim kepolisian dari St. Louis Police Departement, Amerika Serikat, 21 Maret 2016.

Hal tersebut dilakukan Christina lantaran ia kesal dengan suaminya yang ternyata telah berselingkuh. Dilansir dari Bookspen.com, Rabu (30/3/2016) kepada pihak kepolisian Christina mengaku telah merencanakan kejahatannya sejak ia mengetahui suaminya telah berselingkuh.

Sebelum melakukan kejahatannya tersebut Christina lebih dulu menghabiskan waktu untuk mengasah giginya supaya semakin membuat pengebirian lebih mudah. Dan akhirnya tibalah hari yang sudah ditentukan, awalnya Christina mengikat tangan dan kakinya di tempat tidur, ia berpura-pura bahwa itu adalah bagian dari permainan seksual.

Karena Selingkuh Pria Ini Kehilangan Alat Kelaminnya, Kok Bisa? (Ilustrasi: sexualhealthmen.com)

Dengan giginya, Christina berhasil memotong alat kelamin suaminya, merobek penis dan buah zakarnya dari tubuhnya. Dia kemudian meninggalkan suaminya sendirian dengan berlumuran darah. Korban, John Maurice Anderon, 47 tahun untungnya mampu melepaskan dirinya dari ikatan dan langsung menelpon 911, sebelum akhirnya dia kehilangan kesadaran.

Polisi dan tim paramedis tiba beberapa menit kemudian, dan dengan cepat pihak kepolisian pun berhasil menangkap Christina. “Ketiga petugas tiba di lokasi, korban telanjang, sadar dan berlumuran darah,” kata kepala polisi Jon Belmar. Christina memang harus dipenjara lantaran kesalahannya telah menggigit alat kelamin suaminya hingga putus.

Tapi, perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Christina juga tidak dapat dibenarkan. Jadi, dari kejadian ini tentunya kita dapat pelajaran, bahwa akibat perselingkuhan bukan hanya hati yang terluka, tapi kamu juga bisa dipenjara atau salah satu nyawa dari kalian ada yang melayang. Masih mau selingkuh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading