Sukses

Lifestyle

7 Potret yang Perlihatkan Riasan Ekstrem Perempuan Suku Primitif

Fimela.com, Jakarta Traveling itu tak melulu soal mencicip nikmatnya panorama alam. Selagi 'berjalan', mengenal berbagai keunikan lokal pun masuk dalam kategori agenda wajib. Terlebih kalau kamu memang sedang bertandang ke destinasi yang kehidupan sosialnya terkenal unik nan menarik.

Soal eksotisme dan diversity masyarakat, tanah Afrika mungkin jadi salah satu tujuan perjalanan paling tepat. Bukan hanya tentang biusan 'senandung' savana, benua di mana Gunung Kilimanjaro 'bertengger' ini juga dikenal dengan keberagaman suku primitif yang tersebar di sejumlah wilayah.

Suku Mursi di Taman Nasional Mago, Ethiopia, jadi salah satunya. Tak hanya cara hidup, riasan yang dikenakan perempuan suku primitif ini pun terbilang menarik. Bagaimana tidak, agar terlihat cantik, mereka meletakkan pelat besar tepat di mulut sejak berusia remaja. Berikut sejumlah potret yang perlihatkan riasan ekstrem nan unik perempuan suku Mursi.

Suku Mursi di Taman Nasional Mago, Ethiopia. (Cezary Filew/Solent News)Suku Mursi di Taman Nasional Mago, Ethiopia. (Cezary Filew/Solent News)Suku Mursi di Taman Nasional Mago, Ethiopia. (Cezary Filew/Solent News)Suku Mursi di Taman Nasional Mago, Ethiopia. (Cezary Filew/Solent News)Suku Mursi di Taman Nasional Mago, Ethiopia. (Cezary Filew/Solent News)Suku Mursi di Taman Nasional Mago, Ethiopia. (Cezary Filew/Solent News)Suku Mursi di Taman Nasional Mago, Ethiopia. (Cezary Filew/Solent News)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading