Sukses

Lifestyle

Mi Kuah vs Goreng, Kamu Pilih yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Mi bisa dibilang makanan yang legendaris. Meski bukan menjadi makanan yang benar-benar pokok di Indonesia, namun tak bisa dipungkiri bahwa hidangan ini selalu ada di hati masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya hidangan berbahan dasar mi yang dijual di setiap sudut Ibu Kota.

Berbicara tentang mi, pastilah kamu miliki kesukaan masing-masing. Ya, mi kuah dan goreng masing-masing punya daya tarik yang sulit ditampik. Meski demikian, banyak orang yang lebih condong atau lebih menyukai salah satu dari kedua jenis mi tersebut. Jika harus memilih, kamu akan menjadi tim siapa?

 

A photo posted by Mie Brebet (@miebrebet) on

Mi kuah. Mi ini miliki daya tarik sendiri bagi masyarakat. Sedap disantap kala hujan mengguyur atau dingin menerpa. Apalagi jika ditambah dengan irisan cabai. Pastilah lebih ciamik! Namun sayangnya, mi ini harus segera dimakan. Jika tidak, teksturnya yang mudah membengkak bisa membuat kelezatannya berkurang.

 

A photo posted by Resep.ID (@resep.id) on

 

A photo posted by Poetrie Widjaya (@poetrie.w) on

Mi goreng. Kalau mi jenis ini, tak perlu khawatir jika kamu menunda menyantapnya. Selain tidak akan membengkak, bagi kamu yang menyukai makanan manis, mi ini bisa jadi juaranya. Jika ditambah sambal atau lada pun bisa membuat rasanya lebih lezat. Sayangnya, mi ini tidak bisa menghangatkan tubuh kala dingin menerpa.

Punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, hidangan ini pastilah miliki penggemar masing-masing. Mau kuah atau goreng, semuanya sama-sama lezat bila disantap kala hangat. Namun, di manakah hatimu tertambat? Mi kuah atau goreng?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading