Sukses

Lifestyle

10 Ide Tema Pemotretan Bagi Anak-anak Agar Lebih Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Untuk mengabadikan momen pertumbuhan anak, terkadang orangtua memilih foto sebagai alat untuk mengenang masa tumbuh kembang mereka. Namun, sayangnya, untuk melakukan sesi pemotretan, anak-anak kurang dapat diajak bekerja sama dengan baik oleh orangtua maupun si fotografer.

Jika demikian yang terjadi, maka orangtua perlu putar otak agar sesi pemotretan berjalan lancar. Salah satunya yakni dengan pemilihan tema pemotretan. Tak melulu soal hal yang berbau dengan kesukaan si anak, orantua juga bisa memilih tema-tema dengan kostum yang menarik. Seperti yang dilakukan oleh Anna Rozwadowska, ibu asal Polandia berikut ini. Mengabadikan momen anaknya, ia memilih untuk menentukan tema dari baju-baju yang ia buat.

Tak hanya sampai di situ, ia turut serta untuk membidik anak-anaknya menggunakan lensa kamera. Tak butuh waktu lama untuk mengambil foto anak-anaknya, nggak lebih dari 10-15 menit, ia sudah bisa mendapatkan foto anak dengan tema yang diinginkan. Mungkin, kostum dan foto-foto bertema bidikan Anna bisa memberi inspirasi bagi para orangtua di luar sana. Jika kesulitan membuat kostum, mungkin bisa menyewa di rental kostum. :)

Peri. (Via: boredpanda.com)

Miss Pumkin. (Via: boredpanda.com)

Harry Potter. (Via: boredpanda.com)

Star Wars. (Via: boredpanda.com)

Balet. (Via: boredpanda.com)

Nenek sihir. (Via: boredpanda.com)

Putri kebingungan. (Via: boredpanda.com)

Di taman rumah nenek. (Via: boredpanda.com)

Putri tidur. (Via: boredpanda.com)

Air. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading