Sukses

Lifestyle

Bangga, 821 Mahasiswa Lampung Lulus SPAN-PTKIN

Fimela.com, Jakarta Generasi muda Indonesia nampaknya semakin cerdas dan kreatif dalam bidang ilmu pengetahuan. Selain meningkatnya penemuan dan penelitian yang dilakukan para mahasiswa Tanah Air, ada banyak prestasi lain yang diraih pelajar muda. Salah satunya, lolos Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN). 

Dilansir dari salah satu media nasional, ada 821 mahasiswa yang lolos seleksi di STAIN Siwo Metro, Lampung. Jumlah mahasiswa yang lolos ini tentu saja membuat pihak kampus bangga. Pasalnya, seleksi ini diikuti 2.742 peserta. 

Ada tiga mahasiswa yang mencapai nilai tertinggi di antara 821 mahasiswa yang lulus. Mereka aadalah Muhammad Raifi Anwar dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Putri Setyaningrum dari Program Studi Bahasa dan Sastra Arab (BSA), dan Wahidatur Rofi'ah dari Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI).

(Ilustrasi) Para mahasiswa di Lampung sukses lolos SPAN-PTKIN

Media tersebut juga menulis, ketua STAIN Jurai Siwo Prof. Enizar mengatakan peserra SPAN-PTKIN di STAIN Metro terus meningkat. Dia juga mengatakan, pihaknya akan terus menambah program studi dan melengkapi fasilitas demi menunjang keperluan kuliah para mahasiswa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading