Sukses

Lifestyle

7 Kode Jika Si Mantan Ingin Ngajak Balikan

Fimela.com, Jakarta Belum bisa move on dari mantan pacar? Nggak ada salahnya kok kalau kamu meminta si dia untuk balikan, siapa tahu doi juga belum punya pacar baru lagi tuh. Penyesalan inilah yang seharusnya kamu pikirkan sebelum memutuskan untuk putus. Namun tak dipungkiri bahwa seseorang yang sedang emosi akan mengambil keputusan secara tergesa-gesa hingga pada akhirnya penyesalan itupun datang.

Jika kamu kini sedang menyesali semua yang telah terjadi, maka berdoa saja kalau si dia juga merasakan hal yang sama. Namun sebelum menjalankan aksimu, kamu harus tahu beberapa kode bila ternyata si dia juga masih mengharapkanmu. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Si dia masih sering menghubungimu. Awalnya mungkin dia akan menanyakan kabar ibumu, tapi ternyata tak sampai di situ, dia menghubungimu lagi dan lagi. Jika itu terjadi, maka jangan ragu untuk membuka obrolan tentang hubunganmu dan dia.

 7 Kode Jika Si Mantan Ingin Ngajak Balikan. (Foto: ezcouple.com)

2. Masih suka mantau kamu di media sosial (medsos). Tiba-tiba saja si dia sering memberikan like atau love dan tak segan untuk mengomentari foto-fotomu. Ya, si dia sedang kangen sama kamu tuh, selain itu si dia juga penasaran dengan kabar kamu setelah putus dengannya.

 7 Kode Jika Si Mantan Ingin Ngajak Balikan. (Foto: blog.reyjunco.com)

3. Ngajak ketemuan. Si dia yang masih suka stalking pada akhirnya akan menemukan waktu yang tepat untuk mengajakmu makan di luar. Dan, yup, kalau ini terjadi, maka tidak salah lagi, si mantan pacar belum bisa move on.

 7 Kode Jika Si Mantan Ingin Ngajak Balikan. (Foto: i.huffpost.com)

4. Tidak sedang melakukan kesalahan, tapi si dia minta maaf. Ditengah-tengah obrolan, tiba-tiba dia meminta maaf atas semua kesalahan yang dulu telah ia lakukan. Meskipun sudah berlalu, namun sepertinya dia sangat menyesal karena kesalahan tersebut ia anggap sebagai penyebab kalian putus.

 7 Kode Jika Si Mantan Ingin Ngajak Balikan. (Foto: rd.com)

5. Datang ke rumah dan memberimu hadiah. Mau kamu sedang ulang tahun atau tidak, tapi kedatangan si dia saja sudah harus kamu pertanyakan karena kalian sudah tidak ada hubungan, kan?

 7 Kode Jika Si Mantan Ingin Ngajak Balikan. (Foto: 7-themes.com)

6. Dia bilang masih sayang. Hmmm, jika kata-kata masih sayang sudah keluar dari mulutnya, maka itu adalah satu kode yang sangat-sangat jelas. Si mantan pacar ingin kembali padamu.

 7 Kode Jika Si Mantan Ingin Ngajak Balikan. (Foto: blogs.thegospelcoalition.org)

7. Ngajak balikan. Pada akhirnya si dia pun ngajak kamu balikan. Nggak perlu kelamaan miikir, kalau kamu masih sayang sama mantan pacar kamu itu, maka nggak ada salahnya untuk memulai hubungan dari awal. Tapi, baik kamu ataupun dia harus sama-sama berjanji untuk berubah dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

 7 Kode Jika Si Mantan Ingin Ngajak Balikan. (Foto: savconsulting.files.wordpress.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading