Sukses

Lifestyle

Bahagia Didapat Setelah Kamu Merasakan Sakitnya Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Awalnya mungkin terasa sangat sakit, melebihi luka yang menganga karena terkena pisau. Tapi tenang, rasa sakit akibat patah hati tidak akan bertahan lama tergantung bagaimana kamu mengobatinya. Ya, obat terbaik dari sakit karena patah hati yang tahu hanya dirimu sendiri, cobalah mencari tahu apa yang membuatmu bahagia dan bisa melupakan si dia, si dia yang telah melukaimu.

Kamu harus yakin pada dirimu sendiri, karena faktanya banyak orang yang berhasil melewati penderitaan akibat patah hati dan mereka juga menemukan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Ingin melupakan rasa sakit hatimu? Cobalah melakukan beberapa kegiatan yang bisa bikin kamu bahagia atau bahkan menemukan inspirasi untuk menjadi orang yang lebih sukses.

1. Menyatu dengan alam. Ajak teman naik gunung, atau gabung sama komunitas pecinta alam akan sangat membantu kamu melupakan dia. Dunia ini sangat luas dan sangat sayang jika kamu menghabiskan waktumu hanya untuk memikirkan si dia yang sudah dengan sangat jelas menyakitimu.

Bahagia Didapat Setelah Kamu Merasakan Sakitnya Patah Hati. (Foto: theworkher.com)

2. Curhat sama teman. Memang terlihat sangat biasa, tapi saat-saat seperti ini kamu memang perlu membagi semua permasalahan kamu. Paling tidak hatimu akan merasa lega ketika telah berbagi kisah dengan orang lain. Siapa tahu dari saling cerita kamu bisa menemukan jalan keluar yang lebih baik.

Bahagia Didapat Setelah Kamu Merasakan Sakitnya Patah Hati. (Foto: i.huffpost.com)

3. Kalau kamu nggak suka cerita sama teman, maka kamu bisa mencurahkan semua isi hatimu lewat tulisan. Kalau ceritamu jadi sebuah buku tentunya keren, kan? Banyak lho buku-buku patah hati yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi si penulisnya. Butikan kalau tanpa dia hidup kamu menjadi lebih baik.

Bahagia Didapat Setelah Kamu Merasakan Sakitnya Patah Hati. (Foto: i.huffpost.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading