Sukses

Lifestyle

Kalahkan Negara Lain, TNI Menang di Lomba Menembak Internasional

Fimela.com, Jakarta Kita boleh bangga dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tak hanya dekat dengan rakyat, mereka punya prestasi membanggakan di tingkat Internasional. Tahun ini militer kita dari kontingen Angkatan Darat berhasil menjadi juara umum lomba tembak Internasional di Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM) 2016! Luar biasa! 

Dari 50 emas yang diperebutkan di ajang tersebut, TNI berhasil merai 23! Hampir setengahnya dan ini yang akhirnya membuat tentara kita menjadi juara umum mengalahkan beberapa militer dari negara lain seperti China, Jepang, Amerika Serikat, Australia, dan lain sebagainya. "Anda telah meraih prestasi yang membanggakan karena dari 50 medali emas yang dipertandingkan, anda mendapatkan 23 medali emas dengan mengalahkan negara-negara kuat," demikian pujian dilontarkan Pangdivif 1 Kostrad Mayor Jenderal TNI Sudirman, seperti dilansir dari situs berita nasional, Senin (23/5/2016).

Waasops Kasad Brigjen TNI Eko Margiyono (kanan) saat menyambut kedatangan kontingen AASAM di Bandara Soetta, Banten, Senin (23/5/2016). TNI AD menjadi juara umum dengan meraih 23 dari 50 medali emas yang diperebutkan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sepulangnya ke tanah air kemarin, pasukan TNI yang berlaga di AASAM 2016 disambut bak pahlawan. Para keluarga telah menunggu di Bandara Soekarno Hatta, Banten. Tak hanya keluarga, seluruh rakyat Indonesia bangga kepada militer. Hidup TNI!

Personil TNI AD yang tergabung dalam kontingen AASAM bersiap mengikuti upacara penyambutan di Bandara Soetta, Banten, Senin (23/5/2016). TNI AD menjadi juara umum dengan meraih 23 dari 50 medali emas yang diperebutkan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading