Sukses

Lifestyle

Bermagnet, Charger Canggih Ini Wajib Dipunya Orang Nggak Sabaran!

Fimela.com, Jakarta Di zaman dengan kecanggihan teknologi dan serba mobile begini, nampaknya setiap orang nggak bisa lepas dari yang namanya gadgetDi mana setidaknya setiap orang memiliki satu perangkat elektronik berupa handphone di tangannya. Bahkan, mungkin bisa punya lebih dari satu buah.

Seperti sudah 'terantai' dengan ponsel yang dimiliki, banyak orang nggak bisa jauh-jauh dan pisah berlama-lama sama ponselnya. Bahkan pada saat baterai lagi di-charge. Hmmm.. Padahal penggunaan ponsel saat di-charge bisa merusak keduanya. Melihat fenomena orang-orang yang nggak sabaran dan nggak bisa berlama-lama pisah sama handphone-nya, produsen perangkat elektronik asal New York membuat terobosan baru. Kwik Chargers hadir di industri mobile dengan memungkinkan pengguna smartphone untuk nge-charge dua kali lebih cepat dari charger biasa.

Tiga jenis charger yang dijual sama Kwik Chargers. (Via: kwikmagnuscable.com)

Dikutip dari laman resmi Kwik Chargers, setelah ribuan jam penelitian, pengembangan dan sertifikasi, akhirnya mereka mampu membawa produk yang rilis pada 2014 ini pada orang-orang yang nggak sabaran saat nge-charge ponselnya. Uniknya, kamu pun bisa bermain-main dengan charger ini, di mana bagian USB-nya bisa dilepas pasang karena menggunakan magnet. Tertarik? Kamu bisa membelinya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading