Sukses

Lifestyle

Ternyata Masih Ada Rinduku untuknya di Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta Bulan terus berganti, tapi mengapa pikiran ini terus saja mengingatmu, kamu yang kini mungkin sedang bermesraan dengan wanita lain, kamu yang kini bahkan sudah tidak pernah memikirkanku sama sekali. Tapi sudahlah, kalau kamu saja dapat begitu dengan mudahnya melupakanku, lalu kenapa aku jadi tidak bisa? Bisa pasti bisa, anggap saja bulan kemarin aku masih galau, dan di bulan Juni ini kini aku akan mencoba untuk bangkit.

Rasanya bicara memang lebih mudah dibandingkan prakteknya. Tapi, dari ratusan juta manusia yang jadi penghuni di bumi ini tentulah bukan hanya kamu manusia satu-satunya yang merasakan sakitnya patah hati. Ketika kangen mantan pacar, maka ada beberapa hal yang harus kamu lakukan supaya kegalauanmu tidak semakin dalam dan lebih menyakitkan lagi.

1. Cobalah untuk berpikir realitsis. Kenyataannya dia memang sudah tidak lagi menjadi pacar kamu. Kenyataannya kini dia telah berhasil melanjutkan hidupnya tanpa kehadiranmu. Dan kenyataannya pula kini hidupmu dan kebahagiaanmu bergantung pada diri kamu sendiri.

Ternyata Masih Ada Rinduku untuknya di Bulan Juni. (Foto: beautifulhdwallpaper.com)

2. Hargai perasaannya dan perasaan orang lain yang kini tengah dekat dengannya. Bisa jadi kini mantan kamu sudah punya pacar baru. Bukannya mengalah, tapi cobalah untuk menghargai kehidupannya yang baru, karena kamu juga harus melanjutkan hidupmu sendiri.

Ternyata Masih Ada Rinduku untuknya di Bulan Juni. (Foto: hdwallpapersrocks.com)

3. Lebih baik kamu menjaga jarak. Ketika kamu merasa kesulitan untuk melupakan mantan pacar. Maka ada baiknya, kamu dan si dia menjaga jarak, walaupun kamu dan si dia telah sepakat untuk tetap berteman.

Ternyata Masih Ada Rinduku untuknya di Bulan Juni. (Foto: images6.fanpop.com)

4. Jangan malah curhat sama mantan. Rasa kangen yang kamu rasakan sifatnya hanya sementara, jadi jangan pernah membuat keputusan untuk curhat ke mantan kalau kamu menjadi sangat kesepian setelah kalian putus. Hmmm, kamu nggak perlu mengemis cinta darinya karena pada akhirnya kamu juga akan menemukan cinta sejati yang lebih baik darinya. Positive thinking itu harus!

Ternyata Masih Ada Rinduku untuknya di Bulan Juni. (Foto: quotesideas.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading