Sukses

Entertainment

Terasa Istimewa, Krisdayanti Sambut Bahagia Datangnya Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini terasa berbeda dan istimewa bagi Krisdayanti. Pasalnya, dia akan menjalani puasa di Jakarta karena kesibukannya di berbagai program acara selama Ramadan. Tentu keputusan itu diambil Krisdayanti atas izin dari sang suami, Raul Lemos.

"Memang ada istmewa karena tahun ini saya ambil job Ramadan. Itu sudah lewat kriteria perizinan suami, jadi saya bisa isi Ramadan secara berbeda. Biasanya bulan Ramadan pasti dihabiskan di Timor Leste," ungkap Krisdayanti, di Belleza Shopping Arcade, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Krisdayanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Perkembangan teknologi yang kian pesat membuat Krisdayanti bersyukur bisa tetap berkomunikasi dengan suami. Setidaknya, wanita yang akrab disapa KD ini dapat memberi kabar kepada orang di rumah. Toh masih ada waktu libur untuk KD dan keluarga menghabiskan waktu bersama.

"Kita kalau quality time memafaatkan waktu sebaiknya walau cuma di weekend saja. Sekarang juga sudah ada macam-macam komunikasi. Bisa chat, video call, jadi bisa tahu keadaan. Walau nggak 24 jam lihat istrinya, tapi dia bisa memberi kenyamanan dengan tetap komunikasi," tutur KD.

Krisdayanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)

KD sendiri tak sabar akan datangnya bulan Ramadan yang tinggal hitungan hari. Sebagai umat muslim, dia begitu bahagia menyambut bulan yang penuh dengan ampunan dan keberkahan.

"Luar biasa sekali. Dari yang saya baca, orang yang tidak bahagia menyambut Ramadan itu masuk neraka. Saya maunya masuk dalam golongan orang bahagia," ucap Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading