Sukses

Lifestyle

Hello June! Please Kasih Tahu Dia, Aku Kangen

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan yang menjalani pacaran jarak jauh atau LDR-an, mau itu 'June, July, August', rasanya setiap bulan pasti dilalui dengan penuh rasa cemas dan khawatir. Ya, khawatir takut bulan ini tak bisa bertemu dengan si dia, takut kalau ternyata di bulan ini hanya bisa bertemu dengannya sekali saja, dan takut kalau ternyata bulan ini rasa kangennya sudah menghilang.

Untuk pasangan yang telah menjalani pacaran jarak jauh hingga bertahun-tahun, rasanya pasti udah kebal banget sama yang namanya kangen. Awalnya mungkin terasa sangat berat, tapi setelah dijalani kamu kini sudah bisa mengatasi rasa kangen tersebut.

Tapi, buat kamu yang baru menjalani pacaran jarak jauh, maka ini adalah masa-masa sulit bagi hubungan kamu. Saat jarak memisahkan kalian, kecurigaan diantara satu sama lain akan semakin besar. Kamu tidak yakin si dia akan terus setia, kan? Apalagi jika kamu tidak tahu apa yang sedang dia lakukan. Buat kamu yang kini tengah galau, berikut tips mengisi kekosongan saat pacaran jarak jauh.

1. Buat dirimu sibuk. Jika kamu hanya berdiam diri saja, maka pikiranmu hanya akan berpusat pada si dia seorang. Nggak ada salahnya selama menunggunya pulang kamu mencari kegiatan tambahan. Kamu bisa ikut kursus, cari hobi baru atau cari kerja paruh waktu dan sebagainya.

 

A photo posted by Megg West (@meggbwest) on

2. Sediakan waktu untuk menghubunginya. Jika kalian berada di negara yang berbeda, maka nggak ada salahnya untuk membuat jadwal atau waktu yang tepat untuk kalian berkomunikasi. Manfaatkan semua teknologi yang ada, darimulai chating, skype, dan sebagainya.

Hello June! Please Kasih Tahu Dia, Aku Kangen. (Foto: tpw.1ojvtkqmaxi7fhd.netdna-cdn.com)

3. Jangan pernah lupa untuk memberinya kejutan. Untuk membuat pacarmu makin jatuh cinta sama kamu, maka kamu bisa memberikannya kejutan dengan menggunakan cara lama. Minta alamat tempat tinggalnya, lalu kirim surat atau beberapa hadiah supaya si dia bisa terus mengingatmu. Tentunya cara ini akan lebih berkesan dibandingkan kamu hanya mengirimkan pesan singkat bertuliskan ‘I Love You’.

Hello June! Please Kasih Tahu Dia, Aku Kangen. (Foto: ideas.evite.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading