Sukses

Lifestyle

Mulut Dilakban, Peserta Ajang Cari Bakat Ini Memukau Semua Orang

Fimela.com, Jakarta America's Got Talent merupakan salah satu ajang pencarian bakat waralaba yang mendunia. Setiap pesertanya memiliki talenta-talenta unik yang patut diacungi jempol. Disiarkan sejak 2006, tahun ini, America's Got Talent telah memasuki musim ke-11. Sederet bakat pun siap diadu di panggung AGT, begitu sapaan akrab acara tersebut.

Baru-baru ini, tampil seseorang yang menunjukkan bakat uniknya di atas panggung. Bukan tari, apalagi nyanyi, pria ini malah memilih untuk bungkam dengan menutup mulut pakai lakban. Aksinya itu membuat para juri yang terdiri dari Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B dan Howie Mandel bingung. Talenta apa yang akan ia suguhkan dengan mulut ditutup lakban?

Hmm.. Rupanya ia benar tak mengandalkan bakat suara. Melainkan gerak tubuh yang didukung properti unik dengan sedikit unsur musik. Diunggah pada Selasa (31/5), video aksi pria tersebut telah ditonton oleh 4 juta penonton. Gokil! Pertunjukan dari pria yang tak diketahui namanya itu bisa dibilang pertunjukan yang paling unik yang pernah ada. Mengapa? Simak sendiri, nih videonya! :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading