Sukses

Lifestyle

Keliling Dunia, Lelaki Ini Beri Kabar pada Ibu dengan Cara Unik

Fimela.com, Jakarta Belakangan, kamu mungkin sudah familiar dengan sejumlah orang yang meninggalkan hampir segalanya untuk melakukan perjalanan keliling dunia. Adalah Jonathan Quinonez, satu dari sekian banyak pribadi yang memiliki keberanian tersebut. Lelaki asal Brusseles, Belgia, itu dengan mudahnya berhenti bekerja dan memulai kisah perjalanan.

Namun berdasarkan laporan Bored Panda, ada satu sisi unik yang mungkin belum pernah kamu dengar dari perjalanan akbar, yakni kekhawatiran seorang ibu. Benar, perihal ini sudah berulang kali dituliskan Agustinus Wibowo, namun lelaki asal Lumajang itu hanya menyinggung soal doa-doa dari setiap langkah yang dititi.

Berbeda, Jonathan malah mendokumentasikan perjalanan yang dilakoni dengan kalimat 'Mom I'm Fine' di setiap potret. Berada dalam salah satu sesi wawancara dengan Bored Panda, Jonathan menuturkan, "Ia (ibunya) tetap khawatir, seperti kebanyakan ibu. Namun pada akhirnya, ia bahagia karena aku punya waktu bahagia di hidupku." Lihat saja sejumlah bagian dari perjalanan Jonathan di bawah ini.

 

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading