Sukses

Lifestyle

Oke Google! Bagaimana Caranya Ngajak Dia Buka Puasa Bareng?

Fimela.com, Jakarta Setelah sejak lama hanya bisa mengharapkan si dia dan memandangi fotonya, maka mungkin inilah saatnya kamu memberanikan diri untuk mengajaknya buka puasa bersama. Nggak harus berdua, karena kamu juga bisa memanfaatkan momen Ramadan ini untuk lebih mengenal keluarganya.

Ya, jika kamu rasa dia adalah jodohmu, maka nggak ada salahnya untuk menunjukkan keseriusan kamu dengan mengajak seluruh keluarganya buka puasa bersama. Bingung bagaimana caranya bilang sama dia? Nggak perlu bingung saat ngajak si dia buka puasa bersama ada beberapa hal yang harus kamu lakukan supaya acara buka puasa yang sudah kamu rencanakan nggak berantakan.

Pastikan bahwa dia memang lagi single alias jomblo. Jangan sampai kamu melakukan pendekatan sama orang yang sudah punya pacar atau bahkan sudah menikah. Cobalah untuk mencari tahu kejelasan statusnya. Kamu bisa bertanya dengan para sahabatnya sekaligus mencari tahu apa makanan atau hal-hal yang dia suka dan tidak.

Oke Google! Bagaimana Caranya Ngajak Dia Buka Puasa Bareng? (Foto: giftsmate.net)

Jangan asal ‘to the point’. Kalau kamu sepertinya tergesa-gesa langsung ngajak dia buka puasa bareng, maka rasanya pastilah sangat aneh. Sebelum ke tujuan kamu, ada baiknya kamu ajak si dia ngobrol santai. Lalu tanya deh,”Besok mau buka puasa dimana? Buka puasa bareng, yuk?”

Oke Google! Bagaimana Caranya Ngajak Dia Buka Puasa Bareng? (Foto: ftajax.com)

Harus percaya diri. Walaupun sebenarnya kamu mungkin takut ajakanmu untuk buka puasa bareng ditolak, tapi tetap saja kamu harus tampil percaya diri dan nggak boleh terlihat kaku. Jangan ragu untuk menatap matanya ketika kamu ingin ngajak si dia buka puasa bareng. Ya, tatap muka langsung tentunya akan lebih berkesan dibandingkan kamu ngajak dia lewat pesan singkat atau telepon.

Oke Google! Bagaimana Caranya Ngajak Dia Buka Puasa Bareng? (Foto: autostraddle.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading