Sukses

Lifestyle

Paula Suarez, Teman Liburan Misterius Cristiano Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Adalah Paula Suarez, perempuan yang terlihat melingkarkan lengan di tubuh Cristiano Ronaldo dan menimbulkan banyak tanda tanya bagi publik. Sebagaimana diwartakan Mirror, keduanya terlihat berpesta bersama di sebuah kapal pesiar mewah setelah bersua di klub malam di Ibiza.

Berdasarkan laporan Daily Mail, sebuah sumber memberitahu Portugese daily Correio da Manha, Rolando mengundang Paula ke sebuah pesta di kapal. Beredarnya potret tersebut membuat aktris asal Amerika Selatan itu kebanjiran pertanyaan dari penggemar Ronaldo di sejumlah situs media sosial pada Rabu (8/6).

Paula Suarez terlihat bersama dengan Cristiano Ronaldo. (Splash News)

Sebagaimana diwartakan Mirror, perempuan kelahiran Bogota tersebut menjelaskan dirinya di Twitter sebagai model sejak usia 15 tahun, seorang aktivis untuk martabat dan penghargaan perempuan di dunia model, serta turut aktif dalam penyelamatan hewan.

Berdasarkan laporan Australia Network News, ini bukan kali pertama bintang Real Madrid tersebut terlihat menikmati waktu bersama perempuan. Selain Paula Suarez, Nataly Rincon pun pernah dikaitkan dengan pesepakbola berusia 31 tahun tersebut.

Paula Suarez, teman liburan misterius Cristiano Ronaldo. (paulasuarezg/Twitter)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading