Sukses

Entertainment

Mendiang Irena Justine Dapat Asuransi Rp 250 Juta

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Irena Justine selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, Juna. Selain merawat dan memberikan pendidikan kepada anak, ia juga rela menyisihkan sebagian hasil pendapatannya ikut asuransi untuk anaknya.

Sebelum akhirnya meninggal dunia, menurut Neni, sang ibunda, Irena Justine ikut banyak sekali asuransi dari bermacam bank. Ia melakukan itu sebagai jaminan untuk masa depan Juna kelak, ketika ia meninggal.

Foto Irena Justine saat berhijab (Instagram/@irena_justine)

 

 

 

"Apa yang dilakukannya memang semua untuk Juna. Ia banyak ikut asuransi, katanya kalau nanti meninggal bisa meninggalkan banyak uang untuk Juna," kata Neni usai Rumpi No Secret, Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Setelah meninggal, dari klaim asuransi yang diikutinya, mendiang Irena mendapatkan sekitar Rp 250 juta. Namun, sampai saat ini uang tersebut belum dicairkan mengingat keluarga masih dalam suasana duka.

"Dapat Rp 250 jutaan, tapi belum saya proses karena masih berduka," tuturnya.

Sebalum terjatuh, ia sebelumnya mengaku kedinginan. Diduga Irena meninggal setelah terjatuh. Saat akan dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga, denyut nadinya sudah tidak ada. (Instagram)

 

Saat ini, Neni juga berharap yang terbaik untuk Juna. Apapun yang terbaik bagi cucunya tersebut akan dilakukannya. Termasuk melepas Juna jika sang ayah meminta untuk menunaikan hak asuhnya.

"Dia (Irena) hidupnya apa-apa untuk Juna kali ya. Makanya yang menyakitin Irena, yang paling sakit ibu. Yang udah-udah, udah lah. Yang penting Juna pengen dididik jadi anak yang sholeh. Biar bisa angkat almarhum untuk jalan ke surga lah," tandas Neni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading