Sukses

Lifestyle

Dahlan Iskan Hadir di Pemakaman Muhammad Ali

Fimela.com, Jakarta Muhammad Ali meninggal dunia di Phoenix, Arizona pada Jumat 3 Juni 2016 pukul 21.10 waktu setempat. Namun, berbeda dengan prosesi pemakaman umat Islam lain, ia dimakamkan di kota kelahirannya Louisville pada Sabtu 11 Juni 2016 nanti waktu setempat.

Namun, ada yang unik dari pemakaman tersebut. Bukan hanya karena prosesinya yang mesti ditunda selama satu minggu lantaran Muhammad Ali merupakan seseorang yang dikenal oleh masyarakat luas. Namun, karena hadirnya Dahlan Iskan di Lousville, Ketucky, AS. Dalam foto-foto yang diunggah di twitter pun terlihat ia datang untuk melakukan penghormatan terakhir kepada sang legenda. Terlihat Dahlan Iskan memakai topi dengan baju putih hadir di tengah-tengah ramainya orang yang berbela sungkawa. 

Dalam akun twitternya DahlanIskan banyak memposting kehadirannya saat itu. Melalui sebuah video di Youtube, Dahlan Iskan pun mengatakan bahwa banyak sekali orang yang datang untuk melihat sang legenda meski hanya meletakkan foto-foto Muhammad Ali dan juga karangan bunga.

Sementara itu, salat Jenazah sudah dilakukan pada kamis (9/6) di gedung Kentucky Exposition Center, Lousiville. Di acara tersebut pun hadir residen Turki Recep Tayyip Erdogan dan Raja Jordania dan 14 ribu orang lainnya. Tak hanya itu, gedung basket tempat penghormatan terakhir Muhammad ali pun akan datang Mantan Presiden AS Bill Clinton akan hadir juga di samping tokoh-tokoh lain dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading