Sukses

Lifestyle

Warteg Saeni Belum Terima Uang Donasi Rp265 Juta dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya, dikabarkan bahwa 'warga' dunia maya menggalang bantuan donasi untuk Saeni (53), penjual warteg yang dirazia Satpol PP Kota Serang, Banten pada Rabu (8/6) lalu. Donasi yang digagas oleh seorang komika bernama Dwika Putra itu ditutup pada Minggu (12/6) dengan total donasi Rp 265.534.758.

Saeni mengaku sudah tahu adanya bantuan dana tersebut. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang peduli dengan nasibnya. "Terimakasih buat rakyat Indonesia yang sudah kasihan sama ibu. Panjang umur saya doakan. Saya seumur hidup belum pernah melihat uang sebanyak itu. Tentu kaget pertama dengarnya," kata Saeni polos, Senin (13/6).

Saeni, pemilik warteg yang dirazia Satpol PP Serang, Banten| (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saeni mengaku sampai saat ini belum menerima dana yang terkumpul dari netizen tersebut. “Sampai saat ini belum ada yang kasih. Telepon untuk mengabari juga belum ada,” imbuhnya.

Warteg Saeni yang dirazia satpol PP| (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Saeni, uang yang terkumpul itu, kelak akan digunakan untuk berobat dan menunjang kehidupan sehari-harinya. "Buat berobat dan makan sehari-hari, sama buat biaya kuliah anak saya," tandas Saeni kepada Bintang.com.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading