Sukses

Lifestyle

Bila Kamu Menemukan Bahagiamu, Ingat Aku Pernah Berjuang Untukmu

Fimela.com, Jakarta Rasanya tentulah sangat tidak enak ketika orang yang kamu sayang kini mendapatkan kebahagiaannya sendiri, tanpamu. Beragam pertanyaan mungkin kini sedang memenuhi kepalamu,"Kenapa dulu dia tidak bahagia bersamaku? Kenapa bukan bersamaku? Kenapa harus sama dia?"

Ya, dulu kamu juga telah berusaha keras untuk membahagiakannya dan kamu pikir usahamu sudahlah cukup, tapi ternyata dia memiliki pandangan yang beda. Dia, nyatanya tidak bahagia saat bersamamu. Alhasil dia memutuskan pergi dan mencari kebahagiaan yang telah lama ia cari dan tidak pernah dia dapatkan saat bersamamu. Jangan tangisi kepergiannya karena sekarang adalah waktunya untukmu membuktikan bahwa kamu juga pantas bahagia.

1. Dia telah pergi meninggalkanmu, jadi jangan biarkan dia datang lagi. Pikirkan baik-baik jika suatu saat nanti dia datang menemui lagi. Ingatlah kembali bagaimana dia telah membuat luka di hatimu. Coba bayangkan kembali bagaimana rasa sakitnya.

Bila Kamu Menemukan Bahagiamu, Ingat Aku Pernah Berjuang Untukmu. (Foto: cdn.koreaboo.com)

2. Berdamailah dengan masa lalu. Dunia ini sempit, jadi pastinya suatu hari nanti akan ada saat dimana pasti kamu akan bertemu dengannya lagi. Cobalah untuk memaafkannya dan bersikaplah biasa saja. Akhir dari sebuah cinta memang cuma dua, ada yang bersama sampai ajal memisahkan, adapula yang harus putus di tengah jalan.

Bila Kamu Menemukan Bahagiamu, Ingat Aku Pernah Berjuang Untukmu. (Foto: spiritualnutrition.org)

3. Sambut hari yang baru. Saat kamu sudah ikhlas dengan semua kejadian yang telah menimpamu, maka kamu pun akan merasakan hidup damai tanpa beban. Tidak akan ada lagi rasa sakit hati. Ya, inilah saatnya kamu memulai hari yang baru dengan penuh senyuman dan percaya diri.

Bila Kamu Menemukan Bahagiamu, Ingat Aku Pernah Berjuang Untukmu. (Foto: authorspeaks.files.wordpress.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading