Sukses

Lifestyle

Mundur dari Timnas Argentina, Lionel Messi Kini Ada Memenya

Fimela.com, Jakarta Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengeluarkan pernyataan mengejutkan setelah dirinya gagal mencetak gol saat penalti pada pertandingan final melawan Chile di Copa America 2016. “Saya rasa sampai di sini saja. Masa di timnas (Argentina) sudah berakhir bagi saya. Saya sudah membuat keputusan,” ucap Messi, dikutip dari Reuters, Senin (27/6/2016).

Messi pastilah sangat kecewa, pasalnya ini bukanlah pertama kalinya ia gagal membawa nama negaranya. Messi pernah gagal di empat final bersama Argentina, yakni Piala Dunia 2014, Copa America 2007, 2015, dan 2016. Mundurnya Messi pun ditanggapi beragam oleh para netizen di dunia maya.

Melalui media sosial Twitter, netizen mengungkapkan kesedihannya akan keputusan Messi untuk mundur dari timnas Argentina. “Manusia seperti #Messi tidak pantas untuk terlihat sangat sedih seperti ini, bangkit Leo, bangkit, kamu adalah legenda yang seseungguhnya,” tulis pemilik akun Twitter @Ali_Marzouk.

Ada yang mendukung, namun ada pula yang menjadikan kekalahan Messi yang tidak bisa mencetak gol di penalti Copa Amerika 2016 sebagai lelucon. Sebuah foto yang memperlihatkan anak sulung Messi, Thiago Messi pun tak luput jadi bahan becandaan. “Keluarga #Messi tengah mencari bola yang ditendangnya saat penalti.” Dan berikut inilah meme serta beberapa potret kekalahan Lionel Messi yang telah diunggah netizen ke Twitter.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading