Sukses

Lifestyle

Langka, Anjing dan Kucing Ini Malah Saling Jatuh Cinta!

Fimela.com, Jakarta Cinta tidak mengenal hambatan. Cinta melewati rintangan, melompati pagar hambatan dan menembus tembok untuk sampai ke tempat tujuan yang penuh harapan. Demikian kata Maya Angelou, seorang penulis puisi, skenario, orator, dan aktris Afrika-Amerika.

Kekuatan cinta tak hanya ada pada manusia. Hewan pun memilikinya. Seperti kisah cinta anak kucing dan anjing ini. Memang agak aneh sih kucing dan anjing menjalin kasih. Biasanya mereka kan tidak akur dan selalu bertengkar.

Tapi itulah cinta, seperti yang dikatakan novelis John Gaisworthy jika cinta tidak mengenal batas, tidak berumur, dan mati. Cinta bisa tumbuh pada siapapun, dalam kondisi dan situasi apapun.

The Jolinn pet House , sebuah toko hewan peliharaan di Taipew, Taiwan, memposting sebuah video seekor kucing yang memiliki kekuatan cinta berusaha melarikan diri dari kandangnya untuk berjumpa kekasihnya yang berada di kandang sebelahnya.

Anjing dan kucing. (communitytable.parade.com)

Begitulah, betapa besarnya pengaruh cinta. Dengan cinta kamu mampu membuat hal yang mustahil menjadi sangat mungkin dilakukan. Ketika hambatan datang, cinta tak lekas menyerah dan putus asa. Cinta mampu memberikan dorongan yang kuat untuk terus berjuang menggapai harapan.

Penasaran dengan kisah anak kucing yang memperjuangkan cinta untuk bertemu anak anjing idamannya? Klik saja videonya di bawah ini ;

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading