Sukses

Lifestyle

Jangan Lewatkan, Grand Final Miss Jakarta Fair 2016

Fimela.com, Jakarta Penentuan pemenang Miss Jakarta Fair 2016 akan dilakukan pada malam grand final tanggal 1 Juli 2016. Kelak, ke-12 finalis akan menghadapi test kecantikan, kepribadian, dan kecerdasan di atas panggung terbuka yang akan disaksikan oleh ribuan pengunjung Jakarta Fair besok malam.

Selain kecantikan dan kemolekan tubuh yang ditonjolkan dalam ajang ini, tak lupa juga kecerdasan, kepribadian, dan keahlian yang mereka punya akan ditunjukkan dan mereka tampilkan sebaik mungkin demi menyabet gelar Miss Jakarta Fair 2016.

Dijelaskan oleh Mike, Panitia Miss Jakarta Fair 2016, para pemenang Miss Jakarta Fair 2016 nanti, rencananya akan dikukuhkan dan ditampilkan di depan puluhan ribu pengunjung Jakarta Fair pada malam inagurasi 17 Juli 2016. Acara ini pun akan dimeriahkan oleh penampilan band dan penyanyi papan atas Indonesia.

Kontes ini akan memperebutkan lima gelar pemenang, yaitu Miss Jakarta Fair 2016, Miss Event International (runner up 1), Miss Seni & Budaya (runner up 2), Miss Favourite (runner up 3), dan Miss Rambut Terindah (runner up 4). Para pemenang sendiri akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah, motor, dan berbagai paket hadian dari pihak sponsor.

Finalis Miss Jakarta Fair 2016 (Febio Hernanto/bintang.com)

Penyelenggaraan kontes Miss Jakarta Fair 2016 ini dilaksanakan oleh Panitia Penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2016 yang merupakan event ajang pameran dan arena hiburan terbesar dan terlama di Asia Tenggara. Bekerjasama dengan sejumlah sponsor seperti League, Makarizo, La Tulipe Cosmetique, Yongki Komaladi, B-Fit.

Dan untuk media partner, Miss Jakarta Fair bekerjasama dengan bintang.com, vidio.com, dan liputan6.com yang diharapkan dapat lebih meningkatkan citra Miss Jakarta Fair 2016 di kancah dunia kontes kecantikan di Indonesia.

Untuk kamu-kamu yang besok mempunyai waktu luang dan mau menyaksikan sendiri terlahirnya pemenang Miss Jakarta Fair 2016 dengan bakat segudang serta kelak menjadi ikon JIEXPO, besok pada 1 Juli 2016 datang langsung ke panggung utama Jakarta Fair Kemayoran, sampai jumpa.

Finalis Miss Jakarta Fair 2016 (Febio Hernanto/bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading