Sukses

Lifestyle

Barangkali Kita Memang Cuma Bisa Saling Kangen Tanpa Harus Bicara

Fimela.com, Jakarta Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, tapi kenapa perasaan ini sepertinya belum dapat berubah. Tak dimungkiri bahwa hingga saat ini aku masih sangat merindukanmu, aku masih mengingat dirimu. Bukan tidak bisa move on, mungkin memang aku hanya masih menunggu waktu.

Aku sadar karena seharusnya rasa ini sudah hilang, tapi aku juga tidak dapat memaksakan diriku untuk melupakanmu. Meskipun hubungan kita berakhir pahit, namun tentunya ada saat dimana aku dan kamu menghabiskan waktu dengan saling bercerita dan penuh canda. Ya, saat itulah yang selalu kuingat, saat dimana hanya senyuman yang kamu beri kepadaku.

Barangkali Kita Memang Cuma Bisa Saling Kangen Tanpa Harus Bicara. (Foto: toptrendingtopics.files.wordpress.com)

Biarlah aku menikmati rasa kangen ini sendirian. Banyak yang bilang kalau kangen sama orang yang suah menyakiti kita itu sama saja kita sudah melakukan hal bodoh. Jadi, jika saat ini aku masih mengingatmu, maka ada dua hal bodoh yang aku lakukan. Pertama, aku belum bisa melupakanmu. Kedua, bodoh karena aku sudah sangat jatuh cinta kepadamu.

Barangkali Kita Memang Cuma Bisa Saling Kangen Tanpa Harus Bicara. (Foto: borongaja.com)

Meskipun kangen, aku tidak akan pernah mencoba untuk menghubungimu. Ya, bukan berarti aku ingin balikan sama kamu dan mengulaingi kesalahan yang sama. Sudah cukup satu kali saja kamu menyakitiku dan tidak akan kubiarkan diriku jatuh kelubang yang sama untuk kedua kalinya.

Barangkali Kita Memang Cuma Bisa Saling Kangen Tanpa Harus Bicara. (Foto: imagesbuddy.com)

Ternyata kita memang saling kangen. Jangan pernah menyalahkan apa yang kita rasakan saat ini. Ya, bukan cuma aku, pastinya kamu juga butuh waktu. Aku tidak membencimu, tapi aku juga tidak mencintaimu lagi seperti dulu. Tapi, sebagai orang yang pernah ada dalam kehidupanmu aku berharap kamu bisa mendapatkan kebahagiaan seperti yang kamu inginkan selama ini.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading