Sukses

Entertainment

Tokoh Ini Benci Beyonce

Fimela.com, Jakarta Beyonce tentunya memiliki jutaan penggemar diseluruh dunia, tapi ia juga punya haters yang tak biasa. Mulai dari penyanyi hingga calon presiden, berikut daftar tokoh yang jadi haters-nya.

Kid Rock

Kid Rock (via AFP/Bintang.com)

Ia menganggap bahwa Beyonce bukanlah siapa-siapa. Kid Rock juga mengatakan bahwa dirinya hanya menyukai wanita kulit putih berdada besar. Atas pernyataan tersebut Beyhave, sebutan untuk fans Beyonce, menyerang Kid Rock di akun instagramnya dengan emoji lebah sebagai bukti eratnya hubungan fans dengan penyanyi yang dijuluki Queen Bee tersebut. Tak sampai disitu, Kid Rock menanggapi aksi Beyhave dengan mengunggah foto penyemprot serangga.

Donald Trump

Calon presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump saat berkampanye di Mar-A-Lago Resort di Palm Beach, Florida (REUTERS/Joe Skipper)

Calon Presiden dari Partai Republik ini mengutarakan sejumlah serangan kepada Beyonce atas penampilannya. Ia mengatakan bahwa Beyonce konyol dan menujukkan sikap tidak pantaas, dimana kala itu Beyonce menyodorkan pinggulnya dengan sangat sugestif.

Wendy Williams

Wendy Williams (via AFP/Bintang.com)

Pembawa acara terkenal ini mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar Beyonce. Namun ia mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Beyonce dalam preview film HBO. Ia mempermasalahkan cara Beyonce berbicara dalam film tersebut. Ia juga mengatakan bahwa Beyonce seperti ornag dengan pendidikan kelas lima.  

50 Cents

50 Cent (via AFP/Bintang.com)

Sikap 50 Cent menunjukkan bahwa dirinya bukanlah penggemar Queen Bee atau suaminya, Jay-Z. Hal tersbut juga terlihat saat 50 Cent membela keputusan Grammy untuk penghargaan Album of The Year untuk Beck yang bersaing dengan Beyonce.

What's On Fimela
Loading