Sukses

Lifestyle

Sengaja Menjepitkan Diri, Balita Ini Nangis Berkali-kali! Gemas!

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia balita, tak dimungkiri jika seorang anak jadi lebih berkembang rasa keingintahuannya. Dalam hal apapun, mereka akan sengaja melakukannya tanpa memikirkan risiko atau dampak dari perbuatannya. Bahkan, mereka kerap melakukannya berkali-kali. Melihat perkembangan dalam fase ini, sebagai orangtua pastinya ada rasa was-was di hati.

Seperti yang ditunjukkan oleh anak balita yang satu ini. Dalam sebuah video berdurasi 1 menit berikut, terekam seorang anak balita yang usianya diperkirakan belum genap 3 tahun tengah bermain di belakang pintu. Saat sedang melakukan aktivitasnya itu, ia tak sengaja terjepit di antara pintu dan tembok yang dihalangi oleh 'perekat' di bagian bawahnya. Jadilah bocah laki-laki tersebut menangis tersedu-sedu. 

Melihat kejadian tesebut, seseorang di sekelilingnya tak tinggal diam. Ia pun ditolong oleh seorang perempuan. Namun, bukannya kapok, si bocah justru mengulanginya berkali-kali seakan sedang cari perhatian. Meski demikian, tapi aksi si bocah sukses mencuri perhatian netizen yang melihat.

Diunggah oleh akun hiburan Seriously?, video tersebut telah dibagikan ulang sebanyak 341 ribu kali dan ditonton oleh 1,9 juta pasang mata sejak 26 Juni lalu. Penasaran seperti apa videonya? Check this one!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading