Sukses

Lifestyle

Waspada, Terlalu Sering Berhubungan Seksual Undang 4 Penyakit Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, aktivitas seksual bisa miliki manfaat yang luar biasa. Selain bisa membuat tubuh menjadi bugar, berhubungan badan bisa juga digunakan untuk membuat rumah tangga menjadi mesra.

Setiap orang miliki aktivitas seksual yang berbeda-beda. Ada yang jarang bahkan ada pula yang terlalu sering. Meski miliki sejuta manfaat, ternyata seks juga bisa membahayakan, lho! Tak jarang, penyakit mematikan pun bisa hinggap di tubuh atau malah menyerang tiba-tiba. Ya, sesuatu yang berlebihan memang tak pernah baik hasilnya. Jadi, 4 penyakit ini bisa menyerang kamu yang terlalu sering berhubungan seksual. Hati-hati ya!

Dehidrasi. Dilansir dari NewHealthAdvisor, berhubungan seksual pastilah miliki ikatan erat dengan aktivitas yang membuatmu berkeringat. Keluarnya keringat tersebut bisa membuat tubuh kekurangan cairan. Jika kamu melakukan kegiatan tersebut dengan keadaan tubuh yang kurang terhidrasi, terlebih lagi kamu mengonsumsi alkohol sebelumnya, serangan dehidrasi siap menyambut.

Kebotakan. Hubungan seksual meningkatkan dihidrotestosteron (DHT) di dalam tubuh. Hormon ini bisa menyebabkan rambut rontok karena membunuh folikel rambut. Jadi, para pria bisa menjadi botak karena terlalu banyak berhubungan seksual.

 

Bermasalah untuk orgasme. Pria cenderung sulit untuk mencapai klimaks ketika terlalu banyak melakukan hubungan seksual. Apalagi ketika terlalu sering dalam jarak waktu yang cenderung dekat. Hal tersebut merupakan hal yang normal dan tak perlu dikhawatirkan. Hanya saja, kamu bisa menganggap dirimu sudah terlalu lelah dan butuh istirahat.

Serangan jantung. Hal ini memang sering terjadi. Namun, ada beberapa keadaan di mana orang-orang terkena serangan jantung ketika berhubungan badan. Meski aktivitas seksual bisa menyehatkan jantung, namun untuk kamu yang miliki sejarah penyakit jantung harus sangat berhati-hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading