Sukses

Lifestyle

Jangan Terlalu Berharap Kalau Kamu Nggak Mau Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Manusia adalah makhluk sosial, makhluk yang nggak bisa hidup sendirian, maka dari itu berbuat baiklah sama semua orang, supaya ketika kamu dalam kesulitan orang lain akan membantumu. Kebaikan mungkin menjadi pelajaran pertama yang diajarkan orangtua kepada anak-anaknya.

Lalu apa hubungannya kebaikan dengan seseorang yang mungkin sedang kamu taksir? Tentu saja ada, apalagi buat kamu yang kini tengah berharap ditembak sama si dia yang menurutmu sudah memperlakukan kamu lebih dari seorang teman.

Hmmm, yakin si dia suka sama kamu, atau memang si dia cuma mencoba untuk berlaku baik sama semua orang, termasuk dengan kamu? Yuk, cari tahu apakah si dia benar-benar menyukaimu atau memang dia memiliki kebiasaan baik sama semua orang dengan mengetahui beberapa tanda berikut ini.

Jangan Terlalu Berharap Kalau Kamu Nggak Mau Sakit Hati. (Foto: rd.com)

1. Lagi-lagi kamu tertawa karena orang yang sama. Dia yang datang tiba-tiba entah mengapa selalu membuatmu tersenyum. Kamu pun berpikir bahwa dia memang menyukaimu, dan sudah sangat nyaman sama kamu. Yakin dia suka sama kamu? Coba kamu cari tahu bagaimana pergaulan dia dengan lingkungannya, bagaimana sikap dia dengan teman-temannya. Jangan-jangan dia memang orang yang mudah berbaur, dan membuat nyaman semua orang.

Jangan Terlalu Berharap Kalau Kamu Nggak Mau Sakit Hati. (Foto: timedotcom.files.wordpress.com)

2. Setiap kamu mengunggah sesuatu di media sosial, dia pun langsung memberikan ‘love’. Hmmm, memberikan sebuah emoticon ‘love’ bukan berarti itu tandanya dia ingin memberikan cintanya ke kamu. Bukan hanya foto kamu, bisa jadi dia pun selalu memberikan ‘love’ ke teman-temannya di media sosial.

Jangan Terlalu Berharap Kalau Kamu Nggak Mau Sakit Hati. (Foto: mypixa.com)

3. Pemberi harapan palsu alias PHP, label tersebut pastinya akan langsung kamu berikan kepada si dia. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, siapa yang sudah salah paham? Bukan dia, tapi kamu yang harus mencoba berpikir kembali dan jangan jadi orang yang mudah terpesona hanya karena sikap seseorang. Cobalah untuk berpikir biasa-biasa saja supaya kamu juga tidak terlalu berharap dan nantinya malah akan sakit hati.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Capricorn
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak yang Paling Cocok Menjadi Pasangan Capricorn